20 Penemuan Paling Sia-Sia Dan Tidak Berguna

crazy scientist
Jika Anda telah melihat daftar penemuan-penemuan yang mengubah hidup manusia, maka Anda akan tahu bagaimana rasanya ketika beberapa individu datang dan ternyata dunia kita menjadi jungkir balik oleh daya kreatif mereka.

Bukan karena penemuan mereka kemudian mengubah hidup kita secara drastis, tetapi adalah karena begitu sia-sia dan tidak bergunanya penemuan mereka. Dunia akan baik-baik saja tanpa mereka.

Sebagai contoh, pernah diganggu oleh telinga basah setelah mandi?, atau merasa tidak bertenaga saat makan es krim?, Nah, bantuan datang dari individu-individu kreatif dengan alat pengering telinga bertenaga baterai dan cone es krim bermotor.

Mereka ada di sana dengan penemuan paling sia-sia di dunia. Di sini, kami mencoba untuk menyusun daftar penemuan yang paling sia-sia dan paling tidak berguna dimana kita masih tetap bisa hidup nyaman tanpa meskipun mereka.

1. Rantai penjepit serbet

cat napkin chain
Cat Napkin Chain

Sup dan saus yang menetes-netes ke baju adalah sesuatu dari masa lalu dan begitu Anda memakai gadget ini. Penjepit kecil berbentuk kucing memegang serbet 'tepat di mana Anda membutuhkannya'. Dapat diselipkan ke dalam leher kaos atau kemeja.

2. Pisau pemotong Pizza

pizza fork
Pizza Fork

Ini adalah 'cara mudah untuk makan pizza'. Sebuah perangkat untuk membantu Anda memotong melalui kerak dan topping dengan mudah. Mereka juga berarti memotong sejarah pisau dan garpu, dalam melakukan hal yang sama.

3. Pemijat hewan

pet massage
Pet Massage

Apakah hamster peliharaan Anda membutuhkan beberapa waktu istirahat, setelah seharian memutar roda?. Apakah anjing kesayangan Anda letih setelah seharian bermain-main?. Menenangkan stres hewan peliharaan dengan pijat ini akan bekerja meredakan ketegangan dan nyeri otot dan sendi yang datang setelah bermain sehari penuh atau usia lanjut.

4. Mainan latihan untuk ikan

fish training kit
Fish Training Kit

Untuk mengatasi rasa sedih, kesepian dan bosan akibat terkurung dalam aquarium, akhirnya ada gadget untuk membantu Anda mengajar ikan mas Anda untuk melakukan berbagai trik dan menyenangkan mereka.

5. Dumbell dengan alarm

shape-up dumbell alarm clock
Shape-up Dumbell Alarm Clock

Gadget ini menggabungkan dua pengalaman hidup paling menyenangkan, olahraga pagi dan alarm. Ini adalah jam alarm di dalam dumbbell 10kg dan Anda dapat mematikan alarm hanya dengan 30 ayunan ke atas. Dapatkan latihan ringan sebelum sarapan ketimbang bersembunyi di bawah selimut.

6. Pengering sarung tangan dan sepatu bot

glove and boot dryer
Glove and Boot Dryer

Yang satu ini memiliki built-in fan untuk sirkulasi udara di sekitar sarung tangan basah dan sepatu bot. Ini alat yang diklaim 'sangat diperlukan' untuk membuat sarung tangan dan sepatu botAnda kering di musim dingin dan bebas bau selama musim panas. Alih-alih menempatkan mereka diatas radiator sebagai gantinya!.

7. Alas Membaca di WC

the loo read
The Loo Read

Gadget konyol ini seharusnya menjadi alat yang 'sempurna untuk membaca koran di toilet'. Tersedia dalam broadsheet atau versi tabloid, tampaknya Anda juga dapat menggunakannya untuk mengisi teka-teki silang atau alas peralatan make-up', menjadikannya menyediakan platform untuk hampir semua hal.

8. Pembungkus Jari

phone fingers
Phone Fingers

Gadget ini benar-benar membantu untuk menjaga layar sentuh ponsel, tablet, iPod Anda dari keringat, lemak dan kotoran yang menempel di jari Anda.

9. Thumbreader

thumbreader
Thumbreader

Diklaim sebagai 'penemuan baru yang brilian untuk membaca buku', itu adalah perangkat praktis yang membantu Anda membaca hanya dengan satu tangan, sementara tangan lainnya makan, menulis atau -mudah-mudahan- melakukan sesuatu yang produktif.

10. Pengering telinga

dryear dry ear
Dryear Dry Ear

Sebuah mesin pengering telinga Anda setelah mandi atau berenang. Perangkat dioperasikan ke dalam saluran telinga dengan semburan udara panas. Hanya untuk menambah kegilaan, petunjuk pemakaian menyarankan Anda untuk mengeringkan telinga Anda dengan handuk terlebih dahulu!.

11. Gunting dengan petunjuk laser

laser guide scissors
Laser Guided Scissors

Teknologi mutakhir ini diklaim dapat membantu Anda menggunting dalam garis lurus sempurna. Ini bagus dalam teori, tapi laser melekat pada gunting, sehingga setiap kali tangan Anda bergetar, begitu juga cahaya laser.

12. Pijakan kaki di kamar mandi

shower foot rest
Shower Foot-Rest

Gadget ini mungkin telah banyak terjual pada masa promosi. Tapi yang pasti gadget 'pijakan kaki' untuk membantu keseimbangan Anda saat membersihkan atau mencukur bulu kaki Anda terasa berlebihan sekarang. Mengapa tidak meletakkan saja kaki Anda pada sisi bak mandi?.

13. Bola Pembuat Es Krim

portable ice cream ball
Portable Ice Cream Ball

Bukankah lebih bagus lagi jika Anda bisa membuat sendiri es krim lezat dengan cepat, mudah dan tanpa listrik - dan bermain bola pada saat yang sama", demikian uraian pada promosi penjualan. Isi dengan es, krim dan garam, kemudian bermain bola selama 20 menit dan Anda akan memiliki setengah liter es krim. Tapi masalahnya, bagaimana Anda mendapatkan batu es dan krim segar ketika Anda sedang berkemah di gunung atau di pantai terpencil?.

14. Kacamata anjing

doggles
Doggles

Kacamata anjing yang tampaknya menjadi trend terbaru dalam fashion anjing, memberikan 100% perlindungan terhadap sinar UV. Semua Doggles memiliki lensa anti-kabut dan tidak ada celah untuk cahaya silau, kotoran atau serangga.

15. Cone Es Krim Bermotor

motorised ice cream cone
Motorised Ice Cream Cone

Gadget ini ditujukan bagi yang terlalu malas untuk memutar pergelangan tangan mereka saat menjilati es krimnya. Anda hanya tinggal memasukkan es krim kedalam kerucut yang dioperasikan dengan baterai ini dan dia akan melakukan semua pekerjaan. Anda bahkan dapat menaruhnya di mesin pencuci piring setelah dipergunakan.

16. Pena tambahan

penagain
Penagain

Gadget ini juga ditujukan untuk para pemalas parah yang terlalu malas untuk repot-repot memegang pena mereka. Anda hanya menyelipkan jari Anda di antara lubang gerigi dan ke dalam alur dan mulai menulis yang bahkan nyaris tidak memerlukan tenaga. Tambahkan karet gelang dan dia akan berfungsi sebagai ketapel untuk mengetapel manajer Anda yang lengah.

17. Penyimpan Alpukat

avocado saver
Avocado Saver

Apa yang membuat Anda terjaga di malam hari?. Kekhawatiran tentang pekerjaan Anda di saat krisis moneter ini?, atau bagaimana untuk menghentikan sisa alpukat Anda berubah menjadi coklat di lemari es?. Nah, jika yang terakhir yang terjadi, Anda bisa tenang karena alat dipatenkan ini untuk membuat setengah sisa alpukat Anda nyaman dalam 'tali adjustable' sampai Anda siap untuk memakannya pada hari berikutnya. Ini adalah gadget yang bahkan Anda tahu tidak Anda butuhkan.

18. Slanket

slanket
Slanket

Ini adalah selimut bulu dengan lengan, dirancang agar Anda dapat tetap hangat saat menjentikkan remote atau membaca. Slanket ini lembut, ringan dan dan 100 persen polyester. Anda dapat menyimpan seluruh tubuh Anda dalam selimut sehingga mungkin ini adalah pakaian yang paling tidak menarik yang pernah diciptakan.

19. Penopang dagu portabel

portable chin rest
Portable Chin rest

Mengambil perjalanan panjang kembali ke rumah dan tidak ada tempat untuk duduk di kereta sementara Anda merasa lelah dan mengantuk?. Portable Chin Rest adalah jawabannya. Ini adalah tripod dengan bantal melapisi ujungnya sehingga Anda dapat mengistirahatkan dagu di atasnya dan lalu berdoa semoga berat badan Anda dan goyangan kereta tidak membuat leher Anda terkilir.

20. Solar Powered Cigarette

solar powered cigarette
Solar Powered Cigarette

Mungkin inilah penemuan paling sia-sia dan paling tidak berguna dalam daftar. Menghidupkan rokok dengan suryakanta?. No koment!. (dailymail/tvsx)

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar