12 Rumor Selebriti Paling Konyol

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, bisik-bisik
Rumor dan selebriti seperti dua sisi mata uang alias tidak terpisahkan. Rumor dan selebriti bagai simbiosis mutualisma yang saling membutuhkan. Rumor dan selebriti selalu menyajikan cerita-cerita yang heboh dan menggemparkan.

Beberapa rumor selebriti begitu konyol, begitu tidak masuk akalnya sehingga kita segera tahu bahwa itu tidak benar. Tetapi seperti kata pepatah: "tidak akan ada asap kalau tidak ada api", sekonyol-konyolnya sebuah rumor selebriti mestinya ada sedikit kebenaran yang mendasarinya.

Hanya saja 12 rumor selebriti yang akan kami tayangkan berikut ini barangkali termasuk rumor selebriti paling konyol sepanjang masa. Kenapa bisa begitu ?, silahkan Anda nilai sendiri.

1. Beyonce Berselingkuh Dengan Barrack Obama

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, barack obama and beyonce
Beyonce and Barrack Obama

Inilah rumor no: 1 yang andai terbukti kebenarannya akan menjadi skandal terbesar abad ini!. Mengingatkan kita pada rumor perselingkuhan paling terkenal yang melibatkan mantan presiden AS, JFK dengan artis bom sex, Marilyn Monroe.

Sayangnya, hal ini kemungkinan besar tidak lebih dari sebuah urban legend yang lantas berkembang liar yang awalnya dihembuskan oleh sebuah tabloid Perancis. Faktanya, sama sekali tidak ada bukti yang menunjukkan pelantun super hits "Irreplaceable" ini terlibat satu hubungan romantis apapun dengan Presiden Obama.

2. Tupac Amaru Sebenarnya Masih Hidup.

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, tupac shakur amaru
Tupac Shakur Amaru

Agar adil, hampir setiap legenda musik almarhum dikabarkan masih hidup di suatu tempat dengan identitas anonim. Tupac adalah pilihan populer untuk rumor ini, seperti juga Michael Jackson, Elvis Presley dan Kurt Cobain.

Faktanya Tupac ditembak dan dibunuh. Penembakan itu terjadi di strip di Vegas setelah pertarungan Mike Tyson. Jelas, pada saat seperti itu tidak banyak orang berada di sekitar TKP, sehingga tidak ada yang melihat penembaknya dan kasusnya tetap belum terpecahkan.

Beberapa orang yakin mereka tahu persis apa yang terjadi. Tupac memalsukan kematiannya sendiri!.

Logikanya sebagai berikut: Filsuf Italia, Niccolo Machiavelli pernah menganjurkan trik memalsukan kematian sendiri, dan Tupac menggunakan "Makaveli" sebagai nama panggungnya, maka ia pasti masih hidup.

Itu alasan yang sangat lemah, bahkan sebelum Anda mempertimbangkan bahwa sebenarnya Machiavelli tidak benar-benar mengatakan tentang anjuran berpura-pura mati.

3. Miley Cyrus Telah Dibunuh dan Digantikan Oleh Tiruannya

miley cyrus
Miley Cyrus

Mungkin yang paling keterlaluan di daftar kami adalah rumor gila tentang Miley Cyrus dibunuh dan digantikan oleh tiruannya. Desas-desus ini dimulai saat Miley membuang imej gadis baik-baiknya dan mengeluarkan sisi liarnya.

Hal ini pastinya dapat menjelaskan perubahan karakter pada gambar-gambar Cyrus dahulu dan sekarang. Tetapi faktanya akan sangat sulit untuk menemukan seseorang yang bisa bernyanyi sama persis persis seperti gaya yang dimiliki pemilik hits "Wrecking Ball" ini.

4. Joe Jonas Membuat Sebuah Video Seks BDSM

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, joe jonas
Joe Jonas

Ketika grup musik Jonas Brothers bubar, rumor-rumor segera berhamburan tentang Joe Jonas yang membuat rekaman video seks langsung dari video clip "Fifty Shades of Grey."

Rincian dan deskripsi rumor benar-benar detail sehingga seandainya terbukti akan memicu skandal besar. Tetapi sampai hari ini, tidak ada bukti rekaman video itu pernah dibuat.

5. Oprah dan Gayle Adalah Pasangan Lesbian

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, oprah and gayle king
Oprah and Gayle King

Damn!, ini benar-benar konyol!. Apakah para wanita tidak boleh hanya sekedar berteman baik?.

Rumor tentang Oprah Winfrey dan sahabatnya Gayle King terlibat asmara telah dihembuskan terus-menerus sejak Oprah pertama kali menampilkan Gayle pada program "Oprah Winfrey Show"-nya.

Sementara kita tidak akan pernah tahu kebenarannya, semua bukti menunjukkan keduanya hanyalah sahabat.

6. Khloe Kardhasian dan Steve Martin Berpacaran

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, khloe kardhasian and steve martin
Khloe Kardhasian and Steve Martin

Ini mungkin rumor yang paling absurd pada daftar kami!. Fakta membuktikan bahwa keduanya nyaris tidak pernah terlihat berduaan baik secara sosial maupun secara profesi.

Hanya absurditas yang menyebabkan orang-orang percaya bahwa Khloe Kardashian dan Steve Martin terlibat hubungan asmara.

7. Hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattison Hanya Pencitraan

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, kristen stewart and robert pattison
Kristen Stewart and Robert Pattison

Selama masa kejayaan dan popularitas franchise "Twilight", fans seperti terpikat oleh hubungan dibalik layar antara dua bintangnya seperti yang mereka perlihatkan di layar film.

Nyatanya hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sangat tertutup dari media dan tabloid. Beberapa orang lantas berspekulasi bahwa mereka sesungguhnya tidak pernah melakukan sesuatu yang berbau asmara, selain sebuah aksi publisitas panjang yang dirancang untuk mempromosikan film mereka.

8. Marisa Tomei Sebenarnya Tidak Memenangkan Piala Oscar

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, marisa tomei
Marisa Tomei

Ini adalah salah satu rumor yang paling gigih dihembuskan di Hollywood. Rumor itu mengatakan bahwa Marisa Tomei tidak benar-benar memenangkan piala Oscar 1992 sebagai Aktris Pendukung Terbaik. Kemenangan Marisa terjadi akibat kesalahan presenter yang terlanjur menyebutkan namanya padahal pemenangnya aktris lain!.

Faktanya pihak Academy telah mengeluarkan pernyataan dan menegaskan bahwa tidak ada kesalahan penyebutan nama dan Marisa memang pemenangnya. Seandainya terjadi kesalahan, penyelenggara pasti akan meralatnya.

9. Jamie Lee curtis Adalah Seorang Hermaprodit

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, jamie lee curtis
Jamie Lee Curtis

Jamie Lee Curtis mungkin adalah salah satu legenda yang paling cantik Hollywood, tetapi selama bertahun-tahun, dia menjadi pusat rumor yang mengklaim bahwa ia dilahirkan sebagai Hermaprodit yang memiliki dua alat kelamin pria dan wanita.

Faktanya test medis membuktikan Jamie Lee Curtis 100% wanita!.

10. Walt Disney Dibekukan di bawah Disney Land

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, walt disney
Walt Disney

"Frozen" bukan hanya box office Disney terbaru. Frozen juga dipercaya terjadi pada tubuh pendiri perusahaan, Walt Disney (5 des 1901 - 15 des 1966), yang konon dibekukan dibawah Disney Land.

Rumor ini melanjutkan bahwa orang-orang Disney's berpikir bahwa suatu hari ilmu kedokteran akan memiliki kemampuan untuk membangkitkan Walt Disney sehingga ia bisa kembali memimpin perusahaannya dan menciptakan film-film klasik baru.

Sayangnya itu tidak akan pernah terjadi.

Tidak hanya pihak keluarga yang menegaskan bahwa Walt tidak sedang dibekukan, tetapi mereka menyatakan bahwa dia bahkan tidak tahu konsep cryogenics pada saat kematiannya.

11. Benyonce Tidak Pernah hamil

12 Rumor Selebriti Paling Konyol, beyonce and blue ivy
Beyonce and Blue Ivy

Beyonce kembali menjadi korban rumor selebriti konyol. Ada banyak situs yang di dedikasikan untuk membuktikan bahwa Beyonce benar-benar tidak pernah mengandung Blue Ivy, putrinya dari hubungannya dengan rapper Jay Z.

Meskipun ada beberapa foto yang jelas menunjukkan perut hamil Beyonce, tampaknya para penggila rumor banyak yang bersikeras itu disebabkkan oleh efek lipatan gaun yang dilipat secara aneh.

12. Marlyn Manson Pernah Bermain di The Wonder Year

12 rumor selebriti paling konyol, paul and marlyn
Paul and Marlyn

Sejak awal karirnya, rocker garis keras Marilyn Manson telah diganggu oleh rumor bahwa ia pernah bermain sebagai Paul Pfeifer di serial TV show terkenal "The Wonder Years."

Namun, hal ini telah terbukti keliru. Paul dimainkan oleh Joshua Saviano, yang meninggalkan Hollywood untuk menjadi seorang pengacara. (suggest/tvsx)

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar