Bye-Bye QWERTY, Welcome Bee Raider

bye-bye qwerty, wellcome bee raider
Ketika Ray McEnaney mengetik, dia yakin itu adalah cara yang paling seefisien mungkin. Tapi bukan mengetik sekolah mengetik yang memberinya perasaan ini. Tetapi keyboardnya.

Frustrasi dengan keterbatasan tata letak keyboard QWERTY tradisional, McEnaney menghabiskan sepuluh tahun terakhir untuk merancang tata letak keyboard yang baru.

Menimbang bahwa pengaturan tata letak keyboard universal yang luas dipergunakan saat ini dirancang di era mesin tik manual (dipatenkan pada tahun 1878, hampir 2 abad yang lalu!) sebuah alternatif tampaknya menjadi keharusan.

Ray McEnaney berhasil menciptakan sebuah desain keyboard baru, yang dinamakannya "BeeRaider". Pria asal Irlandia ini mengklaim produk ciptaannya jauh lebih baik dibandingkan dengan keyboard konvensional.

McEnaney mengaku terinspirasi oleh seekor lebah dan membutuhkan waktu sekitar satu dekade untuk mengembangkan keyboard yang diyakini lebih unggul dibandingkan dengan keyboard tradisional.

Dia juga meyakini, dengan menggunakan BeeRaider, seseorang mampu mengetik lebih cepat daripada memakai keyboard QWERTY. McEnaney juga mengklaim bahwa hanya dibutuhkan waktu 20 menit untuk mahir menggunakan keyboard ciptaannya. selain desainnya yang unik, susunan tombol BeeRaider dibuat melingkar dan menyerupai seekor lebah yang sedang terbang dengan dua sayap diatur di kedua sisi lingkaran.

Ini adalah konsep buzzy: Tata letak lebih besar, dengan tombol yang paling anda butuhkan berada di pusat lingkaran. Huruf yang dianggap "lebih kurang berguna", termasuk Q, K dan X, ditempatkan lebih jauh. Menurut McEnaney, mampu mengurangi kelelahan saat mengetik karena tombol yang jarang dipakai diposisikan lebih jauh.

Jika anda termasuk orang yang tidak takut menerima tantangan, BeeRaider tersedia untuk preorders seharga $ 112,49, dan anda dapat memilih antara layout di optimalkan atau desain QWERTY radial. Pengguna ponsel dapat mencoba aplikasi Android BeeRaider itu ($ 1,92), meskipun agak rumit untuk digunakan pada layar kecil. Untuk melihat performa dan penampakan keyboard Bee Raider, anda bisa lihat pada video berikut ini:

(ozy.com/tvsx)

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar