Misteri Wanita Tanpa Ekspresi

Misteri Wanita Tanpa Ekspresi
Pada bulan Juni tahun 1972, seorang wanita muncul di Rumah Sakit Cedar Sinai, California tanpa mengenakan apa-apa selain gaun putih yang bersimbah darah.

Awalnya para dokter dan perawat di ruang Gawat Darurat tidak terlalu terkejut sewaktu menerima kedatangan wanita tersebut. Sekarang ini orang-orang sering mengalami kecelakaan dan datang ke Rumah Sakit untuk menerima perawatan medis.

Tetapi ada dua hal yang menyebabkan para dokter, perawat serta orang-orang yang ada di ruang Gawat Darurat yang melihat wanita tersebut merasa mual, muntah bahkan ada yang lari ketakutan.

Yang pertama, wanita itu tidak benar-benar kelihatan seperti manusia. Dia begitu mirip dengan boneka, tetapi memiliki ketangkasan dan tanda-tanda manusia normal. Wajahnya halus, mulus, berkilau layaknya boneka, namun tanpa alis dan memakai make-up tebal.

Yang menakutkan, ada seekor anak kucing terjepit dengan ketat di rahangnya dan darah anak kucing tersebut masih menyemprot keluar dari mulutnya ke atas gaun dan ke lantai. Wanita itu kemudian dengan tenang menarik anak kucing itu keluar dari mulutnya lalu melemparnya ke lantai. Anak kucing malang yang tampak sudah sekarat dan berkelojotan di lantai digenangi oleh darahnya sendiri. Wanita itu lalu terjatuh.

Dari sewaktu wanita itu melangkah masuk melalui pintu ruang Gawat Darurat, sampai ketika ia dibawa ke sebuah kamar di Rumah Sakit untuk dibersihkan sebelum disiapkan untuk diberi obat sedasi, dia benar-benar tenang, tanpa ekspresi dan nyaris tidak banyak bergerak. Para dokter berpikir lebih baik menahan dia dahulu sampai pihak berwenang datang dan wanita itu tidak protes. Mereka tidak mendapatkan respon apapun darinya.

Tetapi ketika dua orang perawat mencoba untuk memberinya suntikan penenang, wanita itu memberontak dengan kuat. Dua perawat itu harus terus menahan tubuhnya ke atas tempat tidur. Anehnya, meskipun wanita itu memberontak dengan kuat, ekspresi wajahnya sama sekali kosong alias tanpa ekspresi!.

Kemudian terjadilah sesuatu yang tidak disangka-sangka. Wanita itu menatap dokter pria yang hendak memeriksanya dengan tatapan mata kosong, lalu menyeringai.

Saat dia melakukannya, para dokter perempuan dan perawat menjerit ketakutan. Seringai lebar wanita itu memperlihat barisan gigi yang sama sekali bukan seperti gigi manusia, tapi lebih mirip gigi hewan, panjang dan bergerigi tajam.

Dokter pria itu balas menatapnya sejenak sebelum bertanya, "Siapa sebenarnya dirimu?!".

Wanita itu menelengkan kepalanya ke bahu, mengamati sang dokter dengan tatapan kosong namun masih menyeringai lebar.

Ada kesunyian panjang, sementara petugas keamanan yang telah disiagakan terdengar bergerak cepat menyusuri lorong Rumah Sakit.

Ketika wanita itu mendengar petugas keamanan kian mendekat, ia melesat maju menerkam dokter pria itu lalu menenggelamkan gigi-gigi tajamnya ke tenggorokan sang dokter, merobek keluar pembuluh nadi di lehernya kemudian meludahkannya.

Dokter malang itupun terjatuh lunglai ke lantai, terengah-engah saat ia tersedak darah yang membanjiri tenggorokkannya sendiri.

Wanita itu lalu membungkuk di atas wajahnya, seakan hendak menyaksikan saat-saat sinar kehidupan memudar dari mata sang dokter. Dia mendekat dan berbisik di telinga sang dokter.

"Aku... adalah... Tuhan..."

Mata sang dokter membelalak ketakutan saat ia melihat wanita itu dengan tenang berjalan menyambut petugas-petugas keamanan dan menyapa mereka, lalu melangkah keluar melewati mereka semua yang seperti terkesima.

Dan mereka tidak pernah melihatnya lagi. (buzzfeed/tvsx)

Updated: Ketenaran urband legend yang dikenal dengan nama "The Expressionless" ini membuat Hollywood tertarik untuk memfilmkannya. Maka pada tahun 2015 dirilislah sebuah film bergenre horor dengan judul sama. Lihat trailernya dibawah:

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar