25 Tanda Si Dia Menyimpan Rasa Kepada Anda

girl flirting man 1
Apakah Anda telah memiliki pengetahuan tentang tanda-tanda bahwa gadis yang Anda sukai juga merasakan hal yang sama?.

Tidak peduli berapa banyak wanita yang berpendapat bahwa pria adalah pribadi yang sulit, biasanya jauh lebih sulit untuk memahami seluk-beluk emosional dan teka-teki yang kompleks dari pikiran wanita.

Bandingkan dengan proses berpikir "makan-tidur-seks" yang relatif sederhana yang mendominasi pikiran setiap pria.

Bahwa kini media sosial dan aplikasi kencan memainkan peran besar dalam bagaimana pria dan wanita berinteraksi, pria rata-rata perlu mempertajam kepekaan rasanya, atau ia berrisiko kehilangan beberapa petunjuk penting bahwa seorang wanita menyukainya.

But don't worry, dudes... jika seorang wanita menyukai Anda (dan dia ingin Anda tahu itu), dia akhirnya akan mulai memberikan pertanda-pertanda. Berikut adalah cara untuk memahaminya.

Ada dua jalur utama untuk memulai sebuah hubungan romantis. Pertama, ada orang-orang yang Anda temui di bar, di pesta, di sebuah seminar atau melalui situs kencan online. Dalam skenario ini, proses saling tertarik sering berlangsung dalam waktu singkat. Anda segera memperkenalkan diri satu sama lain, atau meminta nomer hape, alamat rumah atau apa pun yang membuat Anda memiliki alasan untuk membuat janji bertemu kembali dengan si dia.

Lalu ada saat-saat Anda bertemu dengan seseorang dan meskipun setiap hari bertemu, Anda sama sekali tidak yakin apakah dia tertarik kepada Anda?. Seseorang itu bisa saja rekan sekantor, pelayan yang bekerja di kedai kopi sebelah, tetangga, teman adik perempuan Anda, dan lain-lain.

Apakah dia menyukai Anda?. Anda tidak tahu. Tapi apa yang coba Anda terka adalah apa yang dalam bahasa anak SMA disebut sebagai "naksir". Tetapi apakah hanya dengan modal itu saja Anda dapat langsung maju kedepan?. Rasanya tidak.

girl flirting man 2
Girl Flirting Man

Sebagai orang dewasa, kita telah melewati masa-masa penuh kenaifan mencoret-coret di buku catatan atau mencurahkannya di buku diary. Tapi jangan khawatir, Anda memang perlu menyiapkan pena dan buku agenda, karena kami akan memberikan tips-tips yang mencegah Anda dari tragedi Baper.

Hidup memang akan jauh lebih mudah jika Anda bisa dengan enteng berkata, "Yo!. Aku jatuh cinta sama kamu", Tapi itu tidak akan pernah terjadi. Karena sudah naluri setiap orang dewasa untuk mempertimbangkan konsekwensi semua tindakannya.

Jadi, di sini kami akan membantu Anda. Anggap saja daftar ini petujuk arah yang membimbing Anda saat tidak tahu hendak kemana atau hendak mengapa. Inilah 25 tanda-tanda si Dia menyimpan rasa suka kepada Anda.

Let's Check it out!.

1. Dia berdandan habis-habisan setiap kali Anda mengajaknya pergi dan berusahan sekeras mungkin untuk mengetahui pendapat Anda tentang dandanannya.

2. Dia berdandan dan berbusana cantik setiap kali bertemu dengan Anda. Ketika Anda memujinya, dia mengatakan Anda lebay.

3. Suatu kali Anda memuji pakaian yang dikenakannya, lain kali dia akan memakainya lagi meskipun mengakibatkan salah kostum.

4. Dia mengingat tanggal, hari, bulan, tahun yang menandai peristiwa istimewa dalam hidup Anda, meskipun Anda sendiri lupa.

5. Dia tertawa terbahak-bahak ketika Anda menceritakan sebuah lelucon, meskipun lelucon itu super garing.

humor garing
Humor Garing

6. Dia mengunggah lagu kesukaan Anda di beranda Facebook nya dan mementionnya ke akun Facebook Anda.

7. Dia meretweet semua kicauan Anda.

8. Dia membalas semua email yang Anda kirim di grup Chat, hanya untuk memastikan bahwa Anda tahu dia selalu membaca email Anda.

9. Dia men-Like semua postingan Anda di Facebook meskipun itu tentang "Tips memperbaiki rantai motor yang rusak".

10. Dia mencari tahu segala sesuatu tentang Anda dan kemudian berpura-pura terkejut ketika Anda mengatakan sesuatu tentang diri Anda yang sesungguhnya sudah dia ketahui.

girl pretend to be shocked
Cewek Pura-Pura Kaget

11. Ketika berbicara dalam kelompok, dia menghindari kontak mata dengan Anda dan hanya berbicara dengan orang yang berdiri tepat di samping Anda.

12. Jika duduk di meja, booth, atau bangku, dia akan duduk lebih rapat dengan Anda daripada orang-orang di sisi yang lain.

13. Jika terlibat dalam sebuah diskusi kelompok, dia akan berusaha duduk atau berdiri tepat dalam garis pandang Anda.

14. Dia berusaha akrab dengan keluarga dan sahabat-sahabat Anda.

15. Setiap kali Anda tersenyum, maka dia akan tersenyum kembali atau mungkin justru malu pada Anda dengan pipi yang memerah, meskipun sesungguhnya Anda sedang tersenyum kepada orang di belakangnya.

shy girl
Shy Girl

16. Dia berusaha menyamakan jadwal libur dan lemburnya dengan jadwal Anda.

17. Dia akan selalu mencoba untuk berjalan melalui meja kerja Anda, meskipun urusannya membuat dia harus berjalan memutar.

18. Dia akan selalu memuji Anda untuk setiap hal kecil yang anda lakukan untuknya.

19. Dia akan selalu memilih Anda daripada orang lain.

20. Dia akan selalu meminta bantuan Anda, bahkan dalam urusan remeh temeh.

man and woman at work
Man and Woman at Work

21. Dia terus-menerus mengingatkan anda tentang hal-hal penting untuk memastikan bahwa Anda tidak lupa.

22. Jika Anda kebetulan bertanya apakah dia sedang menyukai seseorang, akan ada senyum di wajahnya.

23. Dia akan mencoba menyentuh bahu atau lengan Anda ketika berbicara.

24. Dia selalu curhat tentang semua masalahnya dengan Anda, sebagian bertujuan hanya untuk mengetahui seberapa perduli Anda kepadanya.

25. Tanya sahabatnya. Jika sahabatnya mengatakan, dia berbicara tentang Anda sepanjang waktu, maka segera cari tempat dan momen romantis untuk jadian.

romantic date
Romantic Date

Nah, itulah kompilasi 25 tanda-tanda si dia menyimpan rasa kepada Anda. Tapi, ayolah... jangan terlalu kaku. Jika Anda mendapati setengah saja dari 25 tanda-tanda diatas, maka tunggu apa lagi?. Segera "bungkus dan bawa pulang", sebelum si dia berubah pikiran atau disambar orang lain!. (cnn/wedaran.com/int/tvsx)

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar