10 Unusual Supermodel Paling Terkenal

supermodel
Ketika Anda mendengar kata 'supermodel', gambaran yang datang ke pikiran Anda biasanya adalah seperti boneka Barbie dan Ken yang menunjukkan role model kecantikan dan ketampanan.

Namun, cita-cita manusia sering berevolusi, dan begitu juga konsep kita tentang keindahan. Media mencerminkan revolusi obsesi untuk kecantikan, remaja dan seks yang diwakili gambar-gambar di sampul majalah, billboard, show room dan banyak lagi.

Industri pemodelan telah berubah begitu banyak selama beberapa tahun terakhir, ia telah menantang gagasan publik tentang apa yang dianggap 'indah', 'seksi' atau 'panas'. Saat ini, banyak supermodel datang dalam segala macam bentuk dan ukuran, tidak hanya terpaku pada barisan model-model di Victoria Secret.

Ketika semua orang melihat ke arah yang sama, berkat operasi plastik dan teknologi modern, ada suatu titik di mana 'cantik' berubah menjadi 'membosankan' dan orang-orang mulai mencari sesuatu yang berbeda, sesuatu yang tidak biasa. Berikut adalah 10 supermodel paling tidak biasa yang eksis di industri modeling sekarang.

1. Andrej Pejic

andrej pejic
Andrej Pejic

Andrej Pejic adalah supermodel pria paling terkenal, yang sekarang berganti kelamin menjadi seorang transgender. Dia pertama kali ditemukan pada saat bekerja di gerai McDonald pada usia 17 tahun. Karir modelnya berkembang pesat karena kemampuannya untuk berpose baik sebagai pria maupun sebagai wanita. Saat ini dia berada di peringkat 98 dari 100 Wanita Terseksi FHM di Dunia.

2. Casey Legler

casey legler
Casey Legler

Casey Legler adalah mantan perenang Olimpiade dan sekarang supermodel. Apa yang paling tidak biasa tentang Casey adalah bahwa dia adalah wanita pertama yang dikontrak sebagai model laki-laki. Dia ditemukan agen modeling setelah seorang temannya menunjukkan foto-fotonya. Dia kemudian menanda tangani kontrak dengan Ford Models sebagai model pakaian pria!.

3. Daphne Selfe

daphne Selfe
Daphne Selfe

Sering dikatakan bahwa karir seorang model berakhir seiring dengan memudarnya penampilan mudanya. Banyak supermodel pensiun pada usia 40 tahun.

Tapi hal seperti itu tampaknya tidak berlaku untuk Daphne Selfe, yang menantang mitos publik tentang usia dan kecantikan. Daphne Selfe telah berada di industri modeling selama 60 tahun, dan belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun!.

Pada usia 85 tahun, Daphne adalah model tertua Inggris, yang mewakili merek besar seperti D & G dan Tata-Naka.

4. Rick Genest

rick genest
Rick Genest
Rick Genest, atau yang lebih dikenal sebagai 'Zombie Boy', lahir di Kanada, menghabiskan sebagian besar kehidupan remajanya sebagai backpacker sampai ia bertemu Frank Lewis, seorang artis tato di Montreal, Kanada ketika ia 19 tahun. Saat itu Lewis memperkenalkan Genest kepada bentuk seni tato hidup.

Rick Genest ditemukan oleh Nicola Formichetti, direktur fashion Lady Gaga. Dia kemudian ditampilkan dalam video musik Lady Gaga 'Born This Way'.

Sekarang ia bekerja sebagai model yang sukses untuk berbagai label fashion dibawah naungan Ford models.

5. Shaun Ross

shaun ross
Shaun Ross

Shaun Ross adalah model albino pertama di dunia. Dia terlatih secara profesional sebagai penari, dan mulai karir modelingnya pada usia 16 tahun.

Dia telah menghiasi banyak publikasi majalah fashion seperti Vogue Italia dan GQ. Dia telah menghiasi catwalk untuk Givenchy dan Alexander McQueen. Shaun juga muncul dalam video musik, 'ET' Katy Perry dan 'Party' Beyonce Knowles. Shaun Ross berasal dari The Bronx, New York.

6. Moffy

moffy
Moffy

Moffy memiliki hampir semua persyaratan untuk menjadi seorang supermodel. Dia muda, langsing, cantik, dengan bibir sensual ala Angelina Jolie. Kekurangannya hanya satu. Dia juling.

Tapi kecantikannya yang tidak biasa itu justru menarik pelaku dunia modeling. Dan dia kini memperoleh ketenaran global dalam industri fashion dan kecantikan.

7. Alex Minsky

alex minsky
Alex Minsky

Alex Minsky adalah seorang mantan marinir AS yang kehilangan sebelah kakinya akibat ranjau darat saat sedang bertugas di Afghanistan. Mantan veteran perang ini kemudian menjalani amputasi. Dengan modal wajah tampan dan tubuh terpahat sempurna hasil latihan di ketentaraan membuatnya sukses sebagai supermodel.

8. Jilian Mercado

jilian mercado
Jilian Mercado

Jilian Mercado, seorang wanita yang menderita gangguan distrofi otot, semula mengikuti sebuah casting model untuk iseng-iseng saja. Anehnya, Jilian kemudian lulus casting dan diterima!.

Jilian Mercado sekarang adalah model untuk merek fashion terkenal, Diesel, yang menampilkan dirinya di kursi roda bersama supermodel sempurna lainnya. Meskipun kontras, dia tampak cantik dan percaya diri.

9. Liu Xianping

liu xianping
Liu Xianping

Ketika foto Liu Xianping (72 tahun) dari China yang mengenakan pakaian cucu perempuannya muncul di internet dan menyebar seperti virus. Dia segera menjadi sensasi di kalangan netizen.

Apa yang semula hanya untuk lucu-lucuan bersama cucunya kemudian berubah menjadi sukses besar. Liu Xianping sekarang adalah model pakaian wanita, khususnya untuk remaja.

10. Ugly Models

ugly models
Ugly Models

Ada saatnya model cantik atau tampan tidak dibutuhkan pada proyek-proyek tertentu. Kadang-kadang model yang diperlukan adalah model-model tidak biasa dan memerlukan jenis orang tertentu. Beberapa di antaranya adalah kurcaci, preman, binaragawan, orang bertato, orang jompo dan lain sebagainya. Dari sinilah lahir Agen model terkenal dengan anggota model-model yang tidak biasa: Ugly Models. (lolwot/tvsx)

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar