Homer dan Marge Simpsons Bantah Akan Bercerai

Homer dan Marge Simpsons Bantah Akan Bercerai
Homer dan Marge Simpson merupakan pasangan suami istri yang paling lama menikah di seri TV. Belakangan sempat beredar kabar burung mereka akan bercerai.

Namun pasangan dalam serial kartun "The Simpsons" yang terkenal di seluruh dunia itu menegaskan kabar burung itu sama sekali tidak benar.

Dalam sebuah video yang diterbitkan di YouTube yang diberi judul "Together Forever", Marge mengatakan:

"Homer dan saya berada di sini untuk menanggapi kabar burung yang tidak beralasan bahwa kami akan berpisah."

Kabar burung itu muncul setelah Al Jean, salah seorang penulis awal naskah seri tersebut, mengatakan mungkin akan ada perpisahan secara hukum antara kedua pasangan itu.

Dia mengatakannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Variety, yang antara lain membahas naskah masa depan The Simpsons.

Marge dan Homer sudah menikah selama 26 tahun untuk pertunjukan TV tersebut.

Dalam pesan video YouTube, yang merupakan pernyataan resmi pertama tentang perkawinan mereka, Marge juga menjelaskan bahwa berita itu pertama kali muncul di CNN sebelum kemudian menyebar ke seluruh dunia.

Homer yang juga tampil di video itu mempertanyakan kenapa 'media tidak bisa meliput berita yang lebih penting.'

"Sekarang dengarkan, Marjorie dan saya tetap solid seperti batu," tambahnya menegaskan. (sebelum dipanah oleh Maggie). :D


The Simpsons adalah serial kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Program ini pertama kali mulai ditayangkan sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

Setiap episode Simpsons berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang terdiri dari Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie yang tinggal di sebuah kota bernama Springfield. Keluarga Simpsons disertai lebih dari 300 tokoh-tokoh pendukung yang juga telah cukup dikenal para penontonnya.

Saat ini, The Simpsons ditayangkan oleh FOX di Amerika Serikat, dan merupakan serial animasi terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat. The Simpsons sudah menjajaki musim ke-26 pada tahun 2015.

Meskipun berformat kartun, The Simpsons merupakan acara yang ditujukan untuk pemirsa dewasa. Tema-tema yang diangkat beraneka ragam dan tak jarang memasukkan topik yang sensitif. Serial ini banyak dikenal atas komedi satir yang menyinggung kehidupan sosial di Amerika Serikat pada khususnya. Selain itu, The Simpsons juga sering menghadirkan bintang tamu, baik aktor, politikus, olahragawan, dan figur publik lainnya yang seringkali mengisi suara tokoh mereka sendiri. (bbc/wiki/tvsx)

Homer dan Marge Simpsons Bantah Akan Bercerai, the simpsons family
The Simpson's Family: Homer, Santa's Little Helper,
Marge, Liza, Snowball II, Maggie, Bart

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar