Aksi Stunt Yang Gagal Dari Taylor Swift

Aksi Stunt Yang Gagal Dari Taylor Swift
Taylor Swift adalah seorang wanita dengan banyak, banyak bakat.

Tetapi tampaknya melakukan stunts sendiri bukanlah salah satu diantaranya.

Video musik Taylor Swift untuk "Bad Blood" benar-benar epik. Tapi ada satu adegan yang dihilangkan ketika rilis perdana pada tanggal 17 Mei 2015 lalu.

Itu adalah potongan adegan asli dari peledakan melalui dinding dimana sang superstar tersandung dan terjatuh pada wajahnya setelah aksi penerobosan.

Setelahnya Taylor pulih dengan sangat baik, duduk dan berteriak : "Ya, saya lupa untuk tetap berjalan."

Saat dibantu berdiri, dia meyakinkan kru produksi dengan mengatakan: "Aku baik-baik saja."

Taylor kemudian mengunggah video ke Instagram dengan caption:

"Go to 1:42 of the #BadBloodMusicVideo to see the take where I got it right. This, however, was the first take. #stuntFAIL."

Anda bisa menyaksikan momen tersebut pada video dibawah ini:


Aksi stuntt yang gagal itu bisa saja menjadi bencana mengerikan karena melibatkan peledakan. Tetapi beruntung Taylor baik-baik saja. Dan videonya sendiri ternyata cukup mengagumkan.

Selain peledakan melalui dinding, Catastrophe, karakter Taylor dalam "Bad Blood", terlibat perkelahian seru dengan penjahat, ditendang keluar dari jendela gedung pencakar langit, nyaris lolos ledakan besar dan berpacu bersama Jessica Alba pada adegan sepeda motor super cepat.

Menampilkan orang-orang seperti Lena Dunham, Kendrick Lamar, Cara Delevingne dan Selena Gomez, video ini mengambil inspirasi dari Sin City dengan banyak perkelahian, ledakan dan teknologi canggih.

Satu kata untuk video ini : "Dahsyat !".

(daillymirror/tvsx)

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar