Mantan Asronot Percaya Alien Itu Ada !

Mantan Asronot Percaya Alien Itu Ada
Ada perdebatan dalam rentang waktu yang sangat lama tentang apakah alien dari planet lain telah benar-benar mendarat di planet bumi dan jika pada kenyataannya mereka mungkin hidup dan berbaur di antara kita.

Beberapa orang yang sangat kredibel mengatakan kemungkinan ini. Salah seorang diantaranya adalah mantan astronaut Gordon Cooper.

Kolonel Cooper adalah astronot pada proyek Mercury dan orang kedua yang melakukan penerbangan orbital mengelilingi Bumi. Kolonel Gordon Cooper, bersikeras bahkan saat di ranjang kematiannya mengatakan bahwa makhluk luar angkasa atau yang biasa disebut alien itu benar-benar ada dan sedang mengawasi kita!.

Menurut Kolonel Cooper, ia, bersama dengan pilot lain, pertama kali melihat formasi yang digambarkan sebagai "armada" ratusan piring berbentuk UFO saat berada di atas Eropa Tengah sebagai pilot Angkatan Udara Amerika Serikat pada tahun 1951. Penampakan ini berlangsung selama satu setengah hari.

Cooper mengatakan makhluk terrestrial jauh lebih maju daripada kita dan mereka ada disini untuk satu alasan. Hanya saja kita tidak bisa mencari tahu dari mana mereka datang dan pertanyaannya jika mereka jauh lebih maju secara ilmiah daripada kita, mengapa mereka kemari?.

Mantan Asronot Percaya Alien Itu Ada
UFO Formation

Selain Kolonel Cooper, ada Dr. Edgar Mitchell, mantan astronot NASA, anggota dari misi Apollo 14 yang pernah berjalan-jalan di Bulan, juga mengatakan bahwa alien itu bukan saja ada, tetapi telah mengunjungi Bumi pada beberapa kesempatan dan mengadakan kontak dengan manusia. Tetapi fakta ini telah berulang kali ditutup-tutupi oleh pemerintah selama lebih dari enam dari enam dekade!.

Dr. Mitchell menuliskan catatan dibawah judul "Fakta yang ditutupi oleh pemerintah", yang menyatakan pemerintah AS menyembunyikan keberadaan dan tujuan (jika mereka tahu) dari kedatangan makhluk luar angkasa dari orang-orang di seluruh dunia. Dalam sebuah wawancara radio di Birmingham,Inggris, Mitchell mengatakan bahwa ia tahu dari seorang sumber di Pemerintah Federal AS yang mengatakan pemerintah telah melakukan kontak dengan alien dan menggambarkan mereka sebagai "orang-orang kecil yang terlihat aneh".

Mitchell juga menyatakan bahwa teknologi alien jauh lebih maju dibandingkan dengan kita sendiri, bahwa jika alien yang datang adalah alien yang bermusuhan dengan kita dan melakukan penyerangan, maka bangsa manusia akan hilang lenyap selamanya.

Selanjutnya Mitchell mengatakan: "Secara pribadi, saya pikir jika alien ada di sini di antara kita, atau bahkan berkunjung secara teratur, mereka mungkin memiliki cara lain untuk memanfaatkan spesies kita dan karena itu tidak ingin memusnahkan kita. Saya tidak berpikir sikap bermusuhan tentu akan mengakibatkan kehancuranbagi spesies kita, tetapi mereka mungkin malah akan menggunakan kita untuk tujuan mereka sendiri".

Mantan Asronot Percaya Alien Itu Ada
Gordon Cooper and Edgar Mitchell

Dokter Mitchell dan Kolonel Cooper adalah dua orang Amerika yang sangat kredibel yang menyatakan tanpa ragu-ragu bahwa alien dari planet lain telah berada di sini. Kolonel Cooper bersikeras itu benar sampai akhir di ranjang kematiannya. Banyak tokoh Amerika terkenal lainnya juga telah menyatakan mereka tahu atau percaya alien dari planet lain telah mengunjungi kita di sini dan mereka melakukannya secara teratur. Beberapa diantara mereka adalah:

  1. J. Edgar Hoover, mantan Direktur FBI.
  2. Laksamana Roscoe Hillenkoetter, mantan direktur CIA.
  3. Mikhail Gorbachev, mantan Presiden Uni Soviet.
  4. Jenderal Douglas MacArthur, mantan panglima perang AS.
  5. Presiden Harry S. Truman.
  6. Presiden John F. Kennedy.
  7. Presiden Gerald Ford.
  8. Presiden Jimmy Carter.
  9. Presiden Richard Nixon M.
  10. Presiden Ronald Reagan.
  11. John W. McCormack, mantan Ketua Senat Amerika Serikat.
  12. Senator Barry Goldwater.
  13. Astronot NASA Scott Carpenter.

Mantan Asronot Percaya Alien Itu Ada
John F.Kennedi and Ronald Reagan

Kesimpulan

Bagaimanapun, eksistensi alien adalah suatu hal yang menarik. Ada begitu banyak orang yang kredibel bersikeras bahwa alien telah mengunjungi planet ini. Apakah mereka semua gila?. Beberapa dari mereka bersikeras menyatakan bahwa makhluk luar angkasa sering dan secara teratur melakukan kunjungan ke sini dan beberapa lainnya bahkan percaya makhluk luar angkasa telah ada yang menyusup dan tinggal di antara kita.

Benarkah makhluk dari planet lain sedang menonton kita?. Apakah mereka telah mendarat dan hidup di antara kita?. Mungkinkah tujuan mereka menggunakan kita untuk eksperimen ilmiah mereka?. Masih banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya mengambang diantara topik menarik ini dan sebagian besar belum pernah terjawab.

Seperti yang diceritakan dalam film fiksi ilmiah, "Contact" (1997) yang dibintangi oleh aktris Jodie Foster, atau film "Arrival" (2016), oleh Amy Adams, mungkin kita harus menunggu sampai benar-benar ada kontak yang meyakinkan dari mereka dan semua pertanyaanpun terjawab. (hubpages/tvsx)

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar