13 Cara Membuat Rumah Anda Istimewa

rumah modern
Pernah bermimpi memiliki rumah dengan sesuatu yang ekstra yang akan membuatnya istimewa?. Tidak diragukan lagi kita semua pasti memiliki mimpi itu, tetapi hanya sedikit yang memiliki uang untuk mewujudkannya.

Banyak dari kita yang mungkin merasa tidak puas dengan arsitektur rumah sendiri baik itu karena rumah warisan atau design bawaan dari pengembang dan ingin memodifikasinya agar sesuai dengan image rumah impian.

Hanya saja ketakutan umum dari memodifikasi rumah adalah dari segi biaya yang tidak bisa diperkirakan. Meskipun begitu, teruslah bermimpi dan menabung untuk mewujudkan rumah impian yang anda cita-citakan!. Berikut adalah beberapa trik modifikasi rumah yang akan membuat rumah anda tampak istimewa dan membuat tetangga anda iri.

1. Pancuran Mandi Di Hutan Tropikal

taman pancuran mandi
Taman Pancuran Mandi

Modifikasi ini, selain murah dan terjangkau akan membuat tamu anda terkesan terutama pada hari-hari musim kemarau. Tidak ada yang dapat membawa anda lebih dekat dengan alam daripada mandi dikelilingi oleh kelebatan tanaman dalam hutan kecil buatan anda sendiri.

2. Lemari Buku Yang Menyembunyikan Kamar Rahasia

lemari buku-kamar rahasia
Lemari Buku Dan Kamar Rahasia

Para bangsawan selalu memiliki ruang rahasia di puri atau kastil mereka. Apa yang bisa lebih menyenangkan dan terkesan misterius selain ruang rahasia yang tersembunyi di balik lemari buku cantik?.

3. Sungai Kecil Dalam Rumah

sungai kecil dalam rumah
Sungai Kecil Dalam Rumah

Melengkapi rumah anda dengan lantai kaca akan menambah efek estetika dengan sungai kecil dibawahnya. Setiap orang pasti akan terkesan setiap kali melintasinya. Sungai kecil dibawah lantai bahkan bisa bertindak sebagai penyejuk alami rumah Anda.

4. Saluran Rahasia Dari Kamar Tidur Ke Kolam Renang Pribadi

the chute
The Chute

Sebuah Chute atau saluran rahasia akan meluncurkan anda langsung ke kolam renang pribadi untuk berenang di pagi hari.

5. Tempat Tidur Bertingkat Cantik

tempat tidur tingkat
Tempat Tidur Tingkat Cantik

Sangat cocok untuk keluarga dengan banyak anak dengan ruangan terbatas atau ditempatkan di kamar tidur tamu.

6. Tempat Tidur Gantung Di Tepi Kolam

tempat tidur gantung
Tempat Tidur Gantung

Sebuah tempat tidur gantung cantik yang dirangkai dari bingkai kayu di tepi kolam untuk membaca atau berbagi cerita akan membawa kenyamanan bagi siapapun yang berbaring diatasnya.

7. Jendela Bar Terbuka

dapur terbuka
Opening Window Bar

Buat tamu anda terkesan dengan jendela dapur terbuka yang berubah menjadi bar luar ruangan.

8. Perpustakaan Di Langit-Langit

perpustakaan di langit-langit ruangan
Overhead Library

Sebuah ide hemat ruang yang briliant asalkan anda memiliki ruang langit-langit yang tersedia. Perpustakaan langit-langit ini dapat berstruktur kubah atau jika anda memiliki langit-langit tinggi, anda dapat membuatnya disekitar dinding dengan rak dekat ke langit-langit.

9. Ruang Membaca Mungil Di Bawah Tangga

ruang membaca mungil
Ruang Membaca Mungil Di Bawah Tangga

Buatlah diri anda senang dengan menempatkan area membaca yang nyaman lengkap dengan kasur, cahaya dan rak di ruang bawah tangga yang biasanya tidak terpakai di rumah anda.

10. Ruang Penyimpanan Di Kamar Tamu

ruang penyimpanan di ruang tamu
Ruang Penyimpanan Di Kamar Tamu

Jika anda memiliki keluarga besar dan kekurangan ruang, anda tahu betapa pentingnya hal ini. Dengan membangun platform untuk wilayah tempat tidur, anda dapat mengambil keuntungan dari ruang bawah kamar tamu dan menggunakannya sebagai tempat penyimpanan.

11. Garasi Bawah Tanah

garasi bawah tanah
Garasi Bawah Tanah

Meskipun hal ini akan menjadi sedikit lebih mahal untuk membangunnya, itu akan menjadi tambahan image besar dan mencolok. Anda dapat menghemat ruang parkir dan masih dapat membuat terkesan tetangga setiap kali anda keluar dari garasi.

12. Ruang Bermain Rahasia

ruang bermain rahasia
Ruang Bermain Rahasia

Tidak ada satupun anak-anak yang tidak menyenangi ruang rahasia. Membangun ruang bermain yang tersembunyi jelas akan menyenangkan anak-anak anda.

13. Bioskop Keluarga Dengan Pemandangan Langit Malam

home cinema
Home Cinema

Undang teman-teman anda untuk melihat bintang film favorit mereka dan kemudian melihat bintang nyata di cakrawala dari langit menakjubkan. Akhir yang sempurna untuk malam yang sempurna.

Demikian 13 tips modifikasi rumah yang akan membuat rumah anda menjadi benar-benar istimewa. Anda dapat memilih modifikasi yang mana yang sesuai dengan kebutuhan dan terutama kemampuan finansial anda. Yang pasti, seperti yang telah dituliskan diatas, "Jangan pernah berhenti bermimpi!". (martianherald/tvsx)

Maaf, hanya komentar relevan yang akan ditampilkan. Komentar sampah atau link judi online atau iklan ilegal akan kami blokir/hapus.

Posting Komentar

0Komentar